Sabtu, 19 Maret 2011

sekedar celoteh tanpa sebab

halo semua! blog ini sepi ya?
kemana nih arek-arek Generasi Tujuh? ayo kawan, tumpahkan kreatifitasmu! *ciahahay
sekarang, jam menunjukkan pukul 02.26 am , dan saya belum bisa tidur *gapentingdah*

tanggal 14-18 Maret kemarin, arek-arek Sevtion sudah berperang menghadapi UTS  (haa..haa..)
akhirnya selesai juga. semoga aja nilai kita memuaskan ya teman-teman.. 
tinggal satu lagi, kita harus menyebrangi lautan UAS untuk bisa sampai di Pulau kelas 9. hahahaa istilahku gajelas soro.
hmm.. apa lagi yah? duh, saya ga jago nih masalah posting-memosting , biasanya yg posting mah Sekarini Ashri Fitria, hehe

Oke deh, gitu aja. Pesen saya buat Generasi Tujuh ini, tetep jaga kekompakan, jaga silaturahmi, jaga malam (tahajud rek, ojok ngeronda tok ae), jaga iman, jagalah hati (aa'gym dong), jaga pikiran, jaga nilai (kalo nilainya turun bahaya), jaga mata (yg cowo-cowo..kalo liatin cewe! yg cewe juga*wek), jaga ayamnya (takut digoreng sembarangan), jaga lauk-pauknya di dapur (awas penyelinap), jaga your father (takut ngelirik istri orang*oops*bercanda cuy,hehe),  jaga dompet (jangan jajan sembarangan,sakit perut,kantong bolong), jaga keselamatan (jangan lupa pake helm ya*kaya iklan), dan yang paling penting.......... 
jaga selalu hatimu..saat jauh dariku, tunggu aku kembaliiii..... uuuuuu ... (yang ini, bisa-bisa saya digebukin orang satu kampung nyanyi di pagi buta begini) *peace mbah bro! haha

salam 'crooooott' Sevtion
~chirobs~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar